Sulut Berjaya! Ini 3 Petarung Sulawesi Utara yang Berhasil Merajai One Pride MMA | Glory

19 Jul 2021
4 308 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Windri Patilima berhasil menjadi juara One Pride MMA kelas Welterweight usai mengalahkan Theodorus Ginting pada Fight Night 46 lalu, Sabtu (12/06/21).

Keberhasilan Windri ini menambah catatan manis bagi para petarung Sulawesi Utara yang ada di One Pride. Setidaknya dengan ditambah Windri hingga saat ini telah ada 3 petarung asal Sulut yang menjadi raja di One Pride.

Siapa saja kah mereka? Cari tahu selengkapnya hanya di One Pride MMA!



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Join this channel to get access to perks:
idbil.info/dash/yba...

Komentar
  • Jeremia juga kah?

    panzer hitampanzer hitam9 hari yang lalu
  • Atlit one pride semua kok gada yang berkelas ya wkwk galebih dari petarung anak2 sma wkwkwkk

    Bata AmstrngBata Amstrng10 hari yang lalu
  • Hadir

    HAPRIL KHAERUNHAPRIL KHAERUN11 hari yang lalu
  • 3 champ jawabarat...kok tidak d perhitungkan min?? kang aep,gugun,ade👍👍👍 sulut baru punya 2 champ...

    Naluri PadiNaluri Padi11 hari yang lalu
  • SULUT MEMANG PETARUNG" SADIS🔥❤️

    Trimerch ChannelTrimerch Channel11 hari yang lalu
  • MAJU MANADO🔥🔥🔥🔥🔥

    Trimerch ChannelTrimerch Channel11 hari yang lalu
  • Hidup sulawesi utara.memang jago

    Roy RuntunuwuRoy Runtunuwu11 hari yang lalu
  • Gelar muter Jawa udah pegang, sumatera udah sering, Sulawesi bertahan + pemborong

    Murdani MurdaniMurdani Murdani11 hari yang lalu
  • Jawa Barat juga ada 3 figter yg jadi camp buatin dong aep. Ade. Gugun

    Nur HidayattNur Hidayatt11 hari yang lalu
    • Kalo jawabarat wajar cuma dekat, kalau sulut jauh tapi udah punya niat, Jawa diuntungkan karna dekat

      Editor KotamobaguEditor Kotamobagu6 hari yang lalu
    • @Nur Hidayatt 🤣🤣🤣lucu kau

      ytyt10 hari yang lalu
    • @yt banyak bct kau di hjr klenger lu

      Nur HidayattNur Hidayatt11 hari yang lalu
    • Ade🤣🤣 Ade itu klw lawan novan kaunang atau faisal lase udh lama pinda sabuknya cukk.. Ade udh lama banget ngk bertarung biar ktanya bisa dbilang pemegang sabuk abadi🤣🤣 lucu ngk tuu

      ytyt11 hari yang lalu
    • mantap kan jawabarat...wanieun

      Naluri PadiNaluri Padi11 hari yang lalu
  • Seandainya Petarung Sulut RENGGA RAFAEL RICHARD masi main di kls Fly... Mungkin ada peluang pegang sabuk😊

    Ira MomonganIra Momongan12 hari yang lalu
  • Sulut keras kawan

    Fair Play ChannelFair Play Channel12 hari yang lalu
    • yoiii torang orang manado nintau mati..hahah

      ARAR11 hari yang lalu
  • Bukannya andika mamesa juga berdarah manado?

    INFO DEVIKAINFO DEVIKA12 hari yang lalu
    • @Murdani Murdani dia belum terkalahkan, seharusnya bertemu theo dan ahong baru setelah itu windri.

      INFO DEVIKAINFO DEVIKA11 hari yang lalu
    • Belum jadi juara

      Murdani MurdaniMurdani Murdani11 hari yang lalu
  • Sulut memang oke nih

    Obrolan MMAObrolan MMA12 hari yang lalu
  • Sulut Kerennn 💪💪💪

    Jerry SolangJerry Solang12 hari yang lalu
  • belum jadi champ ya itu brian lawitan...masih kang gugun gusman champ 🏆

    Naluri PadiNaluri Padi12 hari yang lalu
    • hahaaa...sabar ya bozz

      Naluri PadiNaluri Padi6 hari yang lalu
    • Gugun ngehe

      valde Gomezvalde Gomez6 hari yang lalu
  • Sebelumnya ada Paul lumihi yang kini tak lagi di MMA One pride.

    zwinglywing977zwinglywing97712 hari yang lalu
    • Iya ada 4 tu

      Obrolan MMAObrolan MMA12 hari yang lalu
  • Paul lumihi apa kabar?

    Dunia GameDunia Game12 hari yang lalu
    • Paul lumihi udah menjadi ayam sayur di one championship😁😁

      Gandil SembiringGandil Sembiring8 hari yang lalu
    • main di one championsip

      hizkia kumayashizkia kumayas12 hari yang lalu
  • Mantap sulut👍

    Andriyan AhmadAndriyan Ahmad12 hari yang lalu
IDbil